KUCING INI merubah nasib pengamen pencadu narkoba. Yang akhirnya...


Anda mungkin beranggapan, binatang peliharaan hanyalah hiasan, atau kawan bermain. Tak lebih juga tak kurang. Namun percayakah anda, bahwa ada seekor kucing jalanan yang telah mengubah total kehidupan seorang lelaki, dari seorang pengamen jalanan, menjadi penulis buku yang kini sukses. Kucing ajaib itu bernama Bob, yang berasal dari Tottenham, Inggris. 


Malaikat Turun Dari Langit
Adalah James Bowen, seorang pengamen jalanan di sebuah distrik di Tottenham - Inggris, sedang mengikuti proses rehabilitasi narkoba di tahun 2007 silam. Ketika di suatu malam dalam perjalanan pulang menuju tempat tinggalnya, James menjumpai seekor kucing Kembang Asem (Ginger Cat) di tengah jalan dengan luka di salah satu kakinya. 

Iba melihat sang kucing, James pun membawanya ke tempat tinggalnya, dan merawatnya. Hingga kemudian si kucing sembuh, James berniat mengembalikan kucing itu ke pemiliknya. Namun ketika disadari tidak ada kalung pengenal yang dipakaikan pada kucing, James sadar bahwa kucing itu tak bertuan. Sejak itulah, James dan kucing itu, yang kemudian diberi nama Bob, tak terpisahkan.

Merubah Nasib Sang Pengamen Jalanan
Semenjak kedatangan Bob, James menjadi pusat perhatian di jalanan Inggris. Seorang pengamen jalanan yang ditemani seekor kucing yang menggemaskan, langsung menjadi perhatian banyak orang. Tidak hanya memberikan uang, orang-orang kemudian banyak yang mengambil foto, atau meminta berfoto bersama, atau sekedar membelai dan menggendong Bob.

Sampai kemudian di tahun 2013 James Bowen menuangkan kisah perjalanan hidupnya bersama Bob dalam sebuah buku berjudul "A Street Cat Named Bob". Buku tersebut secepatnya kemudian menjadi best seller, dan terjual lebih dari 1 juta ekslempar di Inggris. Kesuksesan buku James telah merubah drastis hidupnya, dari seorang pengamen jalanan yang terjatuh dalam narkoba, menjadi seorang penulis yang sukses.


James Bowen dan Bob Saat Ini
Kesuksesan yang diraih oleh James tidak lantas membuatnya lupa daratan. Dia dan Bob kembali ke jalan dan menghibur orang-orang seperti awal mula mereka bersama. Di samping itu, tentu saja, berbagai kesibukan lain terkait kisah hidupnya bersama Bob yang ditulisnya dalam buku. Berbagai wawancara dari media-media ternama, dan jumpa fans yang sekedar ingin berfoto bersama Bob, atau meminta tanda tangan buku.


disuntig dari pecintakucing.net

Postingan populer dari blog ini

Berbahayakah Dijilati Kucing

Harga Kucing Persia Dan Kucing Anggora Terbaru Oktober – November 2016

Kucing-Kucing Genit. Awas tergoda !!!