Kucing buta merubahnya 180 derajat menjadi seorang pecinta kucing.


Patrick menulis di laman Imgur miliknya : "Aku tidak tertarik mengadopsi Stevie ketika dia masih kecil. Aku bahkan sama sekali tidak tertarik untuk memelihara kucing. Sampai ketika aku mendengar dia (Stevie) sangat membutuhkan rumah untuk tinggal, diriku tidak mampu lagi menolak.."

Patrick Corr adalah laki-laki pada umumnya yang tidak menyukai kucing. Sampai dia dipertemukan dengan Stevie, seekor kucing buta yang merubahnya 180 derajat menjadi seorang pecinta kucing.

Stevie persis seperti kucing pada umumnya, selain fakta bahwa dia buta. Patrick mengadopsi Stevie 3 tahun yang lalu dari rumah penampungan hewan di daerahnya, setelah mendapat informasi bahwa kucing malang itu sangat membutuhkan rumah untuk tinggal dan mendapatkan kasih sayang. Organisasi penyayang binatang yang telah membiayai Stevie selama berbulan-bulan di penampungan hewan itu, dan tidak ada tanda-tanda seorang pun berminat mengadopsinya. Foto ini diambil pada hari dimana Patrick mengadopsi Stevie, yang kemudian merubah dirinya 180 derajat.


Tidak mudah merawat kucing yang buta. Patrick harus menyusun semuanya dengan detil. Dia harus menempatkan mangkuk makan dan litter box Stevie di tempat yang sama. Ajaibnya, Stevie sangat cepat menyesuaikan diri dengan rumah barunya.


Orang-orang lebih suka mengadopsi anak kucing yang lucu. Padahal, kucing dewasa juga membutuhkan kasih sayang yang sama dari manusia. Stevie telah membuktikan, bahwa kasih sayang seekor kucing dan manusia tidaklah dibatasi usia maupun jenis kelamin.


Referensi :
http://lovemeow.com/2015/03/stevie-the-blind-cat-changed-this-mans-life-forever/





Postingan populer dari blog ini

Berbahayakah Dijilati Kucing

Harga Kucing Persia Dan Kucing Anggora Terbaru Oktober – November 2016

Kucing-Kucing Genit. Awas tergoda !!!