Hidup itu Tanpa Keterbatasan, Kucing ini Buktinya!


Rexie adalah kucing yang menderita kelumpuhan pada dua kaki belakangnya. Kelumpuhan ini disebabkan oleh kecelakaan ketika ia masih kecil, yang untungnya tidak sampai merenggut nyawa si kucing ini. Keterbatasan fisik dari kucing ini bukanlah alasan baginya untuk berhenti menjadi kucing yang aktif bermain sana-sini dan mengeksplorasi rasa ingin tahunya.

Bahkan keterbatasan ini sama sekali tidak mempengaruhi keadaan emosionalnya. Dengan gaya duduknya yang mirip seorang manusia, ia selalu menunjukkan ekspresi senyum bahagia dan kepuasan hidup miliknya.


Rexie juga merupakan kucing yang sangat cerdas, yang jika digabungkan dengan semangat hidupnya, maka kelumpuhan ini benar-benar bukan menjadi masalah sedikit pun baginya. Ia tetap senang berlari-lari kesana-kemari, melompat, memangjat, bermain, bahkan berburu berbagai serangga kecil.

Untuk mengakomodasi keaktifannya, Rexie pun dilengkapi dengan kursi roda khusus. Alat bantu ini memungkinkan untuk ia bergerak semakin bebas, baik itu di dalam ataupun di luar rumah. Kadang orang yang melihatnya sering berpikir bahwa Rexie “tidak sadar” dengan kelumpuhannya.

Salah satu hal penting yang diajarkan kepada kita adalah bagaimana untuk terus mensyukuri hidup dan hidup dengan sebaik-baiknya setiap hari. Karena kehidupan tidak akan pernah sempurna, selalu ada batasan di sana-sini, namun bukan berarti kita tidak dapat menjalani hidup tersebut dengan sempurna selama kita “mau”. Karena di mana ada kemauan, di sana ada jalan.


disunting dari pawsunion.com

Postingan populer dari blog ini

Berbahayakah Dijilati Kucing

Harga Kucing Persia Dan Kucing Anggora Terbaru Oktober – November 2016

Kucing-Kucing Genit. Awas tergoda !!!