AWSOME !!! Pasti tercengang dengan kucing yang dipungut di jalanan itu, Saat ini...


Ini adalah kisah nyata tentang bagaimana perubahan yang terjadi pada kucing liar yang jika Anda “pungut” dan rawat, maka akan menjadi primadona yang jauh berbeda daripada ketika Anda melihatnya pertama kali.

Ini adalah kondisi ketika tiga kucing kecil ini pertama kali ditemukan. Usia mereka kurang lebih 2 minggu, dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Mulai dari mata yang yang masih tertutup dan wajah yang penuh kotoran, bulu yang berbau pesing karena urin mereka sendiri, serta suara dan gerakan yang lemah karena sudah tidak makan entah berapa hari lamanya.
Mereka pun dibersihkan terlebih dahulu. Hasilnya…

Voila… Siapa yang menyangka bahwa salah satu dari mereka memiliki bulu berwarna putih bersih dan bermata biru karena kondisi albinonya. Salah satu kondisi unik kucing yang menambah kelucuannya. Mereka pun dinamai Ghost, Tyrion, dan Jaime, untuk yang tidak tahu, pemberian nama mereka terinspirasi dari novel dan serial TV Game of Thrones.

Proses perbaikan gizi dengan minum susu layaknya seorang bayi juara.


Lihat bagaimana perbedaan mereka dari ketika pertama kali “dipungut.” Jika orang tidak melihat bagaimana kondisi awalnya, pasti tidak ada yang bisa menduga bahwa mereka awalnya adalah kucing liar dengan kondisi yang mengenaskan.

Ini dia si Jaime setelah beberapa bulan. Tampak sehat dan lucu, apalagi dengan kostum singanya.


Ini adalah Tyrion (cokelat) dan ghost (putih) ketika sudah beberapa bulan menjalani perawatan, badannya sudah “berisi” dan wajah mereka benar-benar cerah, bahagia, dan tentunya lucu.

Benarkan apa yang kami katakan di awal tadi? Setelah beberapa bulan dirawat, tiga kucing yang awalnya tampak menyedihkan, kini menjadi kucing dengan tampilan primadona. Oleh karena itu, jika Anda bisa, sebaiknya jangan mengabaikan kucing liar karena tampilannya yang kumuh, dengan perawatan dan kasih sayang, mereka bisa menjadi kucing kesayangan Anda.


Postingan populer dari blog ini

Berbahayakah Dijilati Kucing

Harga Kucing Persia Dan Kucing Anggora Terbaru Oktober – November 2016

Kucing-Kucing Genit. Awas tergoda !!!